Rafting di Sungai Palayangan Pangalengan

Rafting di Sungai Palayangan Pangalengan - Rafting atau Arung Jeram saat ini telah menjadi suatu wisata yang banyak diminati oleh masyarakat.  Hal ini terlihat dari maraknya di beberapa daerah yang membuka wisata rafting di ini salah satunya di daerah Pangalengan Bandung.  Sungai palayangan merupakan sungai yang dijadikan arena rafting di pangalengan bandung, hal ini dikarenakan di sini arus sungai cukup aman serta cukup menantang sehingga cocok untuk dijadikan ajang rafting pangalengan wisata air  ini.


Adapun karakteristik dari Sungai Palayangan ini adalah grade 3, yaitu cukup menantang.  Sungainya yang tidak terlalu lebar membuat tantangan tersendiri ketika anda mengarungi sungai ini.  Ada 2 tipe wisata Rafting bandung di Sungai palayangan ini yaitu Long Journey atau Short Journey.  Rata-rata para pelaku wisata Rafting di Sungai Palayangan Pangalengan membuka paket short Journey.  Jarak yang ditempuh untuk short journey ini sekitar 45 s.d 60 menit, sedangkan untuk long journey sekitar 120 menit.

Selain mencoba paket wisata rafting bandung, anda juga bisa menikmati aneka permainan wisata lainnya seperti permainan Perang Paint ball, Flying Fox.   Selain itu anda juga bisa menikmati aneka pemandangan khas pegunungan pengalengan seperti Perkebunan teh, Pemandangan pohon pinus, Situ Cileunca (Danau) dan lainnya.  Selain paket wisata tersebut anda juga bisa mencoba wisata outbound bandung dengan beberapa permainan seperti team building dan games lainnya.

Apabila anda tertarik untuk mencoba wisata ini, Omega Bandung Tour merupakan salah satu provider wisata di Bandung.  Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami.

Rafting di Sungai Palayangan Pangalengan

Rafting di Sungai Palayangan Pangalengan

Advertisement
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Arum Jeram di Pangalengan Bandung / Paket Rafting Bandung / Paket Rafting Bandung Murah dengan judul Rafting di Sungai Palayangan Pangalengan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raftingbandung99.blogspot.com/2014/07/rafting-di-sungai-palayangan-pangalengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: egggggggg - Senin, 14 Juli 2014

2 komentar untuk "Rafting di Sungai Palayangan Pangalengan"