Paket Wisata Rafting Bandung

Paket Wisata Rafting Bandung - Anda sering jalan-jalan ke Bandung?ingin mencoba wisata lain yang ada di Bandung? coba wisata rafting.  Apa itu Rafting? memang belum banyak yang mengerti mengenai rafting tetapi apabila kita berbicara mengenai arung jeram pasti banyak orang yang tau.  Iya, rafting merupakan kata lain dari Arung jeram yang merupakan olahraga air yang dimana kita dengan menggunakan perahu dan rakit menyusuri suatu sungai.  Olahraga rafting sangat menantang, karena kita akan menyusuri sungai dengan jeram yang membuat hati kita berdebar kencang.


Salah satu lokasi rafting di Bandung yaitu Sungai Palayangan tepat nya berada di daerah pangalengan.  Waktu tempuh dari Bandung kota ke Pangalengan ini kira-kira 2 jam.  Bagi anda yang berasal dari Jakarta bisa keluar melalui tol Buah batu, Kopo atau Moh. Toha karena aksesnya lebih dekat dari sana dibandingkan keluar tol pasteur.  Nah banyak sekali yang ditawarkan di Paket Wisata Rafting Bandung ini. Karena selain rafting ada juga permainan perang paint ball, flying fox, wisata perkebunan teh, outing, off road dan juga lainnya.

Bermain rafting di sungai palayangan mulai terkenal dan dikunjungi wisatawan kurang lebih 3 tahun terakhir, hal ini tidak terlepas dari peran para provider rafting Bandung ini.  Permainan rafting ini sendiri dimainkan kurang lebih oleh 3-4 orang dalam sebuah perahu ditambah seorang guide / instruktur nya.  Jadi bagi anda yang baru pertama kali mencoba Paket Wisata Rafting Bandung ini jangan khawatir karena keamanan disini merupakan prioritas yang sangat diutamakan.

Video Rafting Bandung

Paket Rafting Bandung murah yang ditawarkan oleh Omega Bandung Tour ini minimal harus 6 orang karena memang permainan ini membutuhkan cukup banyak orang. Maka dari itu olahraga permainan rafting saat ini sedang booming dan diminati khususnya oleh perusahaan atau suatu tim karena memang sangat membutuhkan kekompakan dan kerjasama tim. 

Untuk lebih jelas mengenai Wisata Arung Jeram / Rafting silahkan hubungi kami disini.

Paket Wisata Rafting Bandung


Paket Wisata Rafting Bandung



Advertisement
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Arum Jeram di Pangalengan Bandung / Paket Rafting Bandung / Paket Rafting Bandung Murah dengan judul Paket Wisata Rafting Bandung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raftingbandung99.blogspot.com/2014/06/paket-wisata-rafting-bandung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: egggggggg - Sabtu, 28 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Paket Wisata Rafting Bandung"

Posting Komentar