Paket Wisata Outbound Bandung

Paket Wisata Outbound Bandung - Punya rencana main ke Bandung sekalian meningkatkan kerjasama dan rasa kekeluargaan? coba deh wisata outbound / team building di Bandung.   Biasanya yang melakukan wisata outbound adalah perusahaan, organisasi, komunitas dan keluarga yang ingin berwisata sekaligus meningkatkan rasa kekeluargaan, kerjasama, istilahnya mungkin berwisata dengan mendapatkan sebuah makna.

Di Bandung banyak sekali yang menawarkan Paket Wisata Outbound Bandung, salah satunya Omega Bandung Tour.  Adapun kegiatan dari Wisata Outbound Bandung yang bisa dilakukan diantaranya :

Team Building Bandung
Pengertian Team Building adalah suatu program pelatihan manajemen di alam terbuka yang mendasarkan pada prinsip “experiental learning” (belajar melalui pengalaman langsung) yang disajikan dalam bentuk permainan, simulasi, dialog dan petualangan sebagai media penyampaian materi.  Team Building ini sangat berguna untuk meningkatkan kepekaan, kekompakan, kerjasama dan bahkan loyalitas suatu organisasi. Sebetulnya Team Building merupakan bagian dari pelatihan peningkatan Sumber Daya Alam, tetapi dikemas dalam bentuk suatu permainan, simulasi yang lebih interaktif dan menarik serta seru.

Offroad Land Rover Bandung
Bagi anda yang hobi berwisata dan menjelajahi suatu daerah dan memiliki keberanian coba deh Wisata Offroad Land Rover Bandung.  Adapun tempat untuk wisata off road ini berada di lembang atau pangalengan.  Disini anda akan merasakan sensasi mengarungi jalanan-jalanan terjal dan menegangkan.

Paket Wisata Outbound Bandung


Paintball War Bandung
Pernah main Counter Strike atau Point Blank? coba deh perang Paint Ball.  Disini anda akan merasakan keseruan dimana anda akan berperang layaknya permainan tersebut ditambah dengan perlengkapan dan peralatan ala-ala tentara, yang membuat anda akan ketagihan bermain paint ball war ini.

Paket Wisata Outbound Bandung


Flyng Fox, Hi Rope Bandung
Paket Wisata Outbound Bandung yang kami tawarkan adalah menguji keberanian anda dari ketinggian dengan Flying Fox.  Detak jantung anda akan berdegub kencang ketika mencoba untuk terbang dari ketinggian layaknya seorang superman.

Arung Jeram / Rafting Bandung
Wisata air ini merupakan daya tarik tersendiri karena menggabungkan keberanian, kekompakan serta kekuatan anda.  Rafting Bandung merupakan salah satu wisata yang cukup populer di Kota Bandung.  Adapun Tempat Wisata Rafting Bandung ini berada di Sungai palayangan Pangalengan daerah Bandung Selatan.


Apabila anda berminat untuk berwisata Outbound, anda bisa menghubungi Kami disini atau baca paket rafting bandung nya disini.

Paket Wisata Outbound Bandung

Paket Wisata Outbound Bandung

Advertisement
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Off Road Bandung / outbound bandung / Paint Ball War Bandung / Paket Rafting Bandung / paket wisata outbound bandung dengan judul Paket Wisata Outbound Bandung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raftingbandung99.blogspot.com/2014/07/paket-wisata-outbound-bandung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: egggggggg - Minggu, 06 Juli 2014

1 Komentar untuk "Paket Wisata Outbound Bandung"