Rafting Bandung Murah dan Terpercaya

Rafting Bandung Murah dan Terpercaya - Arung Jeram atau Rafting merupakan olahraga air yang membutuhkan keberanian dan kekompakan.  Rafting bisa dikategorikan olahraga ekstreem, yang saat ini banyak dijadikan wisata.  Mengapa kok bisa olahraga ekstreem bisa jadi wisata? hal ini tentu saja dikarenakan banyak orang awam yang tertarik dan ingin mencoba menjajalnya.  Tapi jangan khawatir walaupun ekstreem, untuk wisata rafting bandung cukup aman karena di awasai dan dilakukan oleh pihak-pihak yang sudah professional.


Salah satu wisata rafting yang terkenal di Indonesia adalah Rafting Bandung atau Rafting Pangalengan yang dilakukan di sungai Palayangan.  Disini anda akan menikmati sungai yang memiliki Jeram dengan grade 3.  Walaupun lebar Sungai nya tidak terlalu besar, tetapi jeram di Sungai Palayangan cukup menantang.  Tetapi jangan khawatir jeram dan arus di sungai ini bisa dikendalikan maka dari itu cukup aman untuk menjadi salah satu Tempat Rafting Bandung Murah dan Terpercaya favorit.

Berjarak kurang lebih 2 jam dari pusat kota bandung, Sungai Palayangan ini merupakan Sungai yang dikelilingi oleh hutan pinus dan perkebunan teh membuat suasana sejuk.  Setelah mengarungi dan berjibaku di Sungai Palayangan anda bisa menikmati keindahan hutan pinus dan juga pemandangan hijau perkebunan teh yang menyejukkan hati.

Selain Rafting / Arung Jeram anda juga bisa menikmati permainan Perang Paint Ball (Paint Ball war) atau Flying Fox.  Salah satu Provider rafting bandung yang sudah berpengalaman ialah Omega Bandung Tour.  Harga Paket  Rafting Bandung Murah mulai dari Rp. 150.000 / pax.  Untuk lebih lengkap silahkan hubungi Kami.

Rafting Bandung Murah dan Terpercaya



Advertisement
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Arung Jeram Bandung / Paket Rafting Bandung / rafting bandung dengan judul Rafting Bandung Murah dan Terpercaya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raftingbandung99.blogspot.com/2014/07/rafting-bandung-murah-dan-terpercaya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: egggggggg - Rabu, 09 Juli 2014

1 Komentar untuk "Rafting Bandung Murah dan Terpercaya"

  1. waah ane penasaran jadinya nih main rafting di Bandung kaya apa?
    pokoknya ane paling suka deh adventure di air heheheh

    BalasHapus