Rafting Pangalengan Bandung

Rafting Pangalengan Bandung - Wisata di Kota Bandung memang terkenal dengan wisata belanja dan kulinernya.  Factory Outlet, Distro, Clothing, Cafe dan Resto di Bandung menjadi daya tarik tersendiri kota ini sebagai salah satu destinasi wisata yang banyak difavoritkan wisatawan terutama wisatawan dari Jakarta.  Tapi padahal selain wisata belanja dan kuliner, ada macam wisata di Bandung, salah satunya wisata alam dan wisata adventure.

Salah satu wisata alam / adventure yang paling banyak di kunjungi yaitu Permainan Rafting Bandung.  Rafting atau Arung Jeram merupakan olahraga air yang dimana menggabungkan keberanian, kekuatan fisik serta kekompakan tim.  Tempat arung jeram / rafting yang populer di Bandung yaitu Rafting di Pangalengan Bandung.  Adapun Rafting Pangalengan Bandung berada di Sungai Palayangan.


Pangalengan sendiri sebuah daerah di Bandung Selatan yang terkenal dengan perkebunan teh serta Susu Sapi, karena di Pangalengan merupakan sentra peternakan Sapi perah. Tetapi saat ini ekonomi daerah Pangalengan mulai menggeliat dengan semakin maraknya Wisata Rafting Bandung disini.

Selain Rafting / Arung Jeram anda juga bisa melakukan Permainan Perang Paint Ball, Flying Fox serta menikmati keindahan alam Situ Cileunca, Perkebunan teh serta bisa berwisata outbound disini.  Salah satu Provider Rafting di Bandung yang bisa teman-teman hubungi yaitu Omega Bandung Tour.

Omega Bandung Tour menawarkan beberapa macam Paket Wisata Rafting.  Adapun minimal orang yang melakukan paket rafting bandung ini adalah 6 orang.  Karena memang permainan rafting membutuhkan kekompakan tim yang dimana dalam 1 perahu ini diisi 3-4 orang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Rafting Bandung Murah, bisa hubungi kami.

Rafting Pangalengan Bandung

Rafting Pangalengan Bandung

Advertisement
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Paket Rafting Bandung / Paket Rafting Bandung Murah dengan judul Rafting Pangalengan Bandung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raftingbandung99.blogspot.com/2014/07/rafting-pangalengan-bandung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: egggggggg - Rabu, 02 Juli 2014

Belum ada komentar untuk "Rafting Pangalengan Bandung"

Posting Komentar