Tempat Rafting / Arung Jeram di Bandung

Tempat Rafting / Arung Jeram di Bandung - Arung Jeram / Rafting merupakan salah satu olahraga air yang membutuhkan ketangkasan, keberanian dan kekompakan tim.  Disini anda tidak bermain sendiri melainkan bermain antara 3 s.d 5 orang.  Sistem permainan Rafting / Arung jeram ini sendiri yaitu 3 s.d 5 orang menggunakan perahu yang biasanya bertempat di sungai.  Disini anda dan teman tim mengarungi sungai tersebut sampai dengan batas tertentu.


Sebagai olahraga air yang biasanya ada di sungai, tentu saja lokasi tempat rafting harus yang ada sungainya.  Bagi yang berada dan berwisata di kota Bandung, ada Tempat Rafting / Arung Jeram di Bandung yang terkenal yaitu Rafting di Pangalengan Bandung.  Adapun sungai yang berada di daerah pangalengan yang terkenal dengan wisata rafting yaitu sungai palayangan.  Jarak dari rute rafting bandung ini sendiri sekitar 2 km untuk short trip dan 5 km untuk long trip.  Short Trip rafting bandung ini membutuhkan waktu sekitar 45 menit s.d 60 menit sedangkan untuk long trip sekitar 120 menit.

Banyak sekali provider Rafting yang menyediakan Paket Rafting Bandung ini salah satunya Omega Bandung Tour.  Omega Bandung Tour menyediakan aneka Paket Rafting Bandung murah mulai dari Rp. 150.000.  Selain itu disini anda bisa mencoba olahraga Perang Paint Ball (Paint Ball War) dan juga olahraga Flying Fox.

Pangalengan sendiri berada di wilayah pegunungan yang berada di Bandung Selatan.  Cuaca dan suasana alam yang masih cukup asri membuat daerah ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan.  Tercatat ada beberapa tempat wisata di daerah pangalengan yang cukup terkenal seperti Situ Cileunca, Kampung Adat, Perkebunan Teh, Pusat peternakan sapi dan pengolahan susu.

Jadi bila anda yang ingin berwisata ke Kota Bandung dan ingin mencoba Rafting / Arung Jeram bisa mencoba Rafting Pangalengan dengan meng hubungi kami disini.

Tempat Rafting / Arung Jeram di Bandung

Advertisement
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Arung Jeram Bandung / Paket Rafting Bandung / Paket Rafting Bandung Murah / Tempat Rafting Bandung dengan judul Tempat Rafting / Arung Jeram di Bandung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raftingbandung99.blogspot.com/2014/07/tempat-rafting-arung-jeram-di-bandung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: egggggggg - Jumat, 04 Juli 2014

2 komentar untuk "Tempat Rafting / Arung Jeram di Bandung"

  1. Permisi ikut memberi info klo di bandung "ada rental motor di bandung hub 082116053984 / 2303D45A / 02292938811 / http://rental-motor-di-bandung.blogspot.com/?m=1"
    makasih banyak

    BalasHapus