Rental Mobil Bandung ke Pangalengan

Rental Mobil Bandung ke Pangalengan - Bagi anda yang berencana untuk rafting Bandung di daerah pangalengan tetapi bingung karena tidak ada kendaraan? jangan khawatir salah satu Agen Paket Tour Bandung yaitu Omega Bandung Tour sudah menyediakan rental mobil bandung murah kendaraan yang bisa anda pergunakan untuk melakukan rafting bandung.

Adapun kendaraan yang ada di Rental Mobil Bandung murah ini terdiri dari kendaraan favorit yang banyak di gunakan seperti Toyota All New Avanza, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.  Harga Rental Mobil Bandung juga terjangkau hanya Rp. 550.000 sudah termasuk Driver, BBM, Kendaraan Max. 6 orang dan waktu 12 jam.  Kalau di hitung-hitung hanya 90rban aja per orang apabila yang pergi 6 orang.

Rental Mobil Bandung ke Pangalengan

Nah untuk para tamu yang ingin mencoba Paket Rafting Bandung dari pada bingung dengan kendaraan silahkan sewa atau rental kendaraan saja lebih murah, praktis dan tidak ribet. 

Bagi anda yang ingin bepergian wisata di Bandung selain ke Pangalengan seperti ke Kawah Putih Ciwidey, Farmhouse, The Lodge Maribaya Lembang, Floating Market, Dusun Bambu dan wisata di seputaran kota Bandung bisa menggunakan Rental Mobil ini.

Adapun keuntungan rental mobil bandung ini yaitu :

Praktis
anda tidak perlu menggunakan kendaraan pribadi karena sudah dijemput, ada driver tinggal duduk manis.

Fleksibel
Dengan Sewa Kendaraan anda bisa dengan fleksibel menentukan tempat wisata mana yang bisa anda kunjungi.

Murah
Dengan hitungan per orang hanya Rp. 92.000 (untuk 6 orang) tentu saja harga nya sangat, sangat terjangkau

Efektif
Dibandingkan anda menggunakan kendaraan komersial lainnya seperti taksi, kendaraan umum lainnya dengan rental mobil ini anda lebih efektif karena supir akan menunggu kemanapun anda berada.

Nah bagi yang ingin Rental Mobil Bandung ke Pangalengan dan Sewa Mobil Bandung silahkan klik Link berikut :


Advertisement
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rental mobil bandung / rental mobil pangalengan / sewa kendaraan rafting bandung / sewa mobil bandung / sewa mobil pangalengan dengan judul Rental Mobil Bandung ke Pangalengan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raftingbandung99.blogspot.com/2018/01/rental-mobil-bandung-ke-pangalengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: egggggggg - Senin, 01 Januari 2018

Belum ada komentar untuk "Rental Mobil Bandung ke Pangalengan"

Posting Komentar