Paket Wisata Family Gathering di Bandung

Paket Wisata Family Gathering di Bandung - Bagi anda yang ingin berwisata bersama keluarga besar, ataupun teman-teman di Kantor kami memiliki informasi yang mungkin bisa berguna bagi anda sekalian.  Kota Bandung memang terkenal dengan tempat wisata di Indonesia, banyak aneka tempat wisata di sini mulai dari wisata kuliner, wisata belanja, wisata alam dan wisata lainnya.


Bagi anda yang berada di Jakarta, tetapi ingin mencoba wisata Family Gathering yang dekat dengan Jakarta mungkin kota Bandung bisa menjadi alternatif anda.  Salah satu tempat untuk wisata family gathering maupun Wisata Outbound bandung adalah di daerah Pangalengan.  Disini anda bisa melakukan berbagai macam aneka wisata dan disuguhi dengan pemandangan indah khas pegunungan yang indah nan asri. Ada banyak Paket Wisata Family Gathering di Bandung yang bisa anda lakukan.

Adapun permainan wisata yang untuk Paket Family Gathering ini yaitu Bermain Arung Jeram / Rafting Bandung, Bermain Perang Paint Ball, Flying Fox, Outbound Games dan Team Building dan menikmati wisata Situ Cileunca serta sejuknya alam perkebunan teh dan pohon pinus di daerah pangalengan.  Untuk Paket family Gathering ini minimal 30 orang dengan durasi wisata 2 hari 1 malam.

Fasilitas lainnya dari Paket Wisata Family Gathering ini yaitu Sudah termasuk menginap di Hotel/Resort Pangalengan, P3K/Safety/Asuransi, 2x snack, 4 Kali makan, BBQ/Kambing Guling, hiburan Live Music, Dokumentasi.

Bagi teman-teman yang sedang mencari Paket Family Gathering di Bandung mungkin bisa menjadikan wisata kami ini sebagai salah satu alternatif.  Untuk lebih lengkap mengenai Harga Paket dan Fasilitas lebih lengkapnya silahkan klik >> Paket Rafting Bandung Murah 

Paket Wisata Family Gathering di Bandung

Paket Wisata Family Gathering di Bandung

Advertisement
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Paket Family Gathering / paket wisata outbound bandung dengan judul Paket Wisata Family Gathering di Bandung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raftingbandung99.blogspot.com/2014/08/paket-wisata-family-gathering-di-bandung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: egggggggg - Minggu, 10 Agustus 2014

1 Komentar untuk "Paket Wisata Family Gathering di Bandung"